10 Merek Makanan Ringan Terbaik Di AS Bagian 1

10 Merek Makanan Ringan Terbaik Di AS Bagian 1 – Di AS, orang-orang sangat menyukai kebiasaan makanan mereka. Makanan ringan adalah bagian penting dari selera orang Amerika dan rata-rata orang Amerika sangat menekankan pilihan makanan ringannya.

10 Merek Makanan Ringan Terbaik Di AS

Ritz Crackers

Ritz Crackers didirikan pada tahun 1934 oleh Nabisco. Jajanan ini berbentuk lingkaran dan ditaburi garam di salah satu sisinya. http://www.realworldevaluation.org/

Mereka memiliki tepi bergigi kecil. Awalnya, mereka diperkenalkan untuk memberi pelanggan alternatif biskuit Sunshine – pesaing utama mereka. Namun lambat laun ia mendapatkan namanya sendiri dan muncul sebagai salah satu merek makanan ringan paling populer di Amerika Serikat dan bahkan di luar negeri. http://www.realworldevaluation.org/

Ritz Crackers dinobatkan sebagai “The Best-Perceived Snack Brand” dalam jajak pendapat populer oleh konsumen dari Amerika Serikat. Berbagai jenis makanan ringan juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi individu yang berbeda.

Lay’s

Lay’s adalah varietas keripik kentang populer lainnya di Amerika Serikat. Saat ini merupakan anak perusahaan PepsiCo. Itu juga disebut Frito-lay bersama dengan Fritos.

Perusahaan ini didirikan oleh Herman Lay di Nashville, Tennessee pada tahun 1932. Lay’s adalah perusahaan pertama di sektor manufaktur makanan ringan yang memiliki iklan di televisi. Karena berbagai macam rasa, merek makanan ringan ini telah mendapatkan popularitas besar di kalangan konsumen Amerika.

Kerupuk kentang selalu menjadi favorit di kalangan masyarakat. Lay menggunakan ini untuk keuntungan mereka dan menyediakan makanan ringan yang lezat kepada pelanggan dengan harga yang terjangkau.

Doritos

Doritos adalah anak perusahaan lain dari PepsiCo dan diproduksi oleh Frito-lay. Perusahaan ini memproduksi keripik tortilla dalam berbagai jenis rasa.

Awalnya, sebuah tempat bernama Casa de Fritos dekat Disneyland di Anaheim, California memproduksi makanan ringan Meksiko di restoran lokal. Doritos diperkenalkan ke negara Amerika Serikat pada tahun 1966. Itu adalah keripik tortilla pertama yang dijual dalam skala nasional.

Doritos telah menjadi sponsor utama acara olahraga super Bowl. Camilan tersebut kini telah mendapatkan status legendaris di kalangan konsumen Amerika Serikat dan sangat populer di seluruh dunia.

Fritos

Fritos mendapatkan namanya dari fritas camilan Meksiko yang populer. Perusahaan ini memproduksi saus celup dan keripik jagung. Perusahaan ini didirikan oleh Charles Elmer Doolin pada tahun 1932. PepsiCo mengambil alih perusahaan pada tahun 1959 dan telah menjadi bagian dari anak perusahaan Frito-lay sejak saat itu.

Fritos tersedia dalam berbagai varietas di seluruh dunia. Frito Kid- maskot resmi perusahaan telah sangat populer dan menarik banyak pelanggan. Camilan klasik ini sama-sama populer di pesta-pesta mewah di kota metropolitan serta barbeque keluarga di kota-kota kecil.

Orville Redenbacher’s

Orville Redenbacher’s mungkin adalah merek popcorn paling populer di Amerika Serikat. Dinamai setelah pendirinya yang memilih beberapa keluarga petani untuk menanam kernel khusus yang diperlukan untuk resep pada tahun 1952.

Varietas ini lembut dan lebih ringan dari popcorn biasa. Merek ini terkenal sebagai satu-satunya perusahaan popcorn terkemuka yang menggunakan mentega asli dalam produksinya. Redenbacher berjanji kepada pelanggannya bahwa mereka akan menyukai variasi popcornnya lebih baik daripada yang lain. Janji tersebut masih ditepati oleh perusahaan.

Wheat Thins

Merek makanan ringan lain yang sangat populer di Amerika Serikat adalah Wheat Thins. Perusahaan menjual kerupuk gandum utuh yang dipanggang. Produk ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1947 oleh merek terkenal Nabisco.

Wheat Thins tersedia dalam banyak varietas dan rasa yang menarik untuk memenuhi basis pelanggan yang luas. Perusahaan melakukan teknik iklan yang terampil untuk mendapatkan perhatian kaum muda.

Mereka berpartisipasi dalam berbagai acara kampus dan sangat aktif di media sosial untuk membuat produk mereka terlihat oleh generasi saat ini. Selain di AS, produk ini juga tak kalah populer di Kanada, Australia, dan negara lain.